Pengumuman! SMK MHS Batam Siapkan Sekolah Gratis Jurusan Seni dan Budaya

SMK MHS Batam membuka sekolah gratis. (Foto: Istimewa)

BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Multistudi High School (MHS) Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), menyediakan sekolah gratis bagi siswa dan siswi khusus jurusan seni dan budaya.

Kesempatan menarik ini membuka peluang bagi anak-anak di Batam untuk belajar lebih lanjut tentang seni dan budaya. Jurusan seni dan budaya ini merupakan paket lengkap untuk memenuhi sumber daya manusia (SDM) yang handal dan proaktif.

Pada jurusan ini, setiap siswa di MHS akan menghadapi berbagai tantangan untuk mempelajari lebih dalam lagi dari berbagai aspek di seni dan budaya.

Di MHS, proses belajar tidak hanya secara teoritis tetapi juga berlangsung secara praktis dengan mengeksplorasi olah tubuh, tata rias, tata busana dalam tarian, tari-tari daerah dan lainnya.

Bagi lulusan jurusan seni dan budaya, prospek peluang kerja sangat beragam, yaitu menjadi penari teater dan music video (MV), instruktur tari atau koreografer, konten creator, seniman ataupun freelancer talent fotografi dan masih banyak lagi.

Saat ini, dunia kreasi sudah sangat unggul, profesi content creator menjadi pekerjaan yang menjanjikan. Dengan membuat content di berbagai platform, sang content creator bisa menghasilkan cuan yang menjanjikan.

Oleh karena itu, kesempatan menjadi content creator ataupun influencer di saat ini bisa dipupuk dari sekarang melalui SMK MHS. Butuh informasi lebih lanjut, bisa menghubungi di +62811-7009-959 (Call/WA).