BP Batam Gelar FGD tentang Digital Marketing, Teknik Desain dan Copywriting

BP Batam menggelar FGD tentang Digital Marketing, Teknik Desain dan Copywriting pada Senin (14/11/2022) di Hotel Santika Batam Centre.

BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Biro Humas Promosi dan Protokol menggelar Focus Group Discussion (FGD) tentang Digital Marketing, Teknik Desain dan Copywriting.

Kegiatan ini dihelat pada Senin (14/11/2022) di Hotel Santika Batam Centre.

Adapun kegiatan dihadiri oleh 50 orang pegawai dari unit kerja di lingkungan BP Batam, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri), serta Badan Pusat Statistika (BPS) Kota Batam.

FGD ini dibuka oleh Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait.

Dalam sambutannya, Ariastuty menerangkan pesatnya perkembangan sosial media saat ini, hingga ditaraf mampu merubah cara berkomunikasi, berinteraksi, dan mendapatkan informasi.

“Saat ini, baik individu, perusahaan atau instansi berlomba-lomba untuk membuat sesuatu yang menarik, dari segi visual maupun tulisan untuk menyampaikan informasi kepada publik”, ujar Ariastuty.

Ia berharap FGD ini dapat meningkatkan kemampuan pegawai atas desain dan tulisan yang berkualitas terkait kegiatan di lingkungan BP Batam.

“Dengan begitu, pesan dan informasi yang kita berikan dapat tersampaikan dengan baik, dan jelas kepada masyarakat,” pungkasnya.

FGD ini menghadirkan Senior Social Media Socialist – Niagahoster, Novia Intan Hikmawati sebagai narasumber dan Direktur Revorma Adhi Sinergi (RAS) – IT Specialist, Eko Perdana Kusuma sebagai moderator.

Novia menyampaikan bahwa dunia digital itu sangat identik dengan adaptasi dan terus berusaha menjadi yang lebih baik.

“Kita harus bisa lebih adaptif, kolaboratif, dan terus meningkatkan skill sehingga dapat menghasilkan berita yang berkualitas untuk publik,” tutup Novia.

(*)