Harapan Cen Sui Lan di HUT Ke-70 Yayasan Marga Tan Tanjungpinang-Bintan

Cen Sui Lan bersama senior, sesepuh dan Ketua Marga Tan Joni Tan, Lay Yong Tan Ketua Marga Tan Kota Batam dan pengurus lainnya memotong kue Ulang Tahun Yayasan Marga Tan ke-70 Tanjungpinang-Bintan, Sabtu (7/1/2023) malam. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, MELAYUPEDIA.COM - Anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan mengajak marga Tan yang ada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, serta wilayah Kepulauan Riau (Kepri) lainnya untuk dapat turut bersama membangun Indonesia.

Ajakan itu disampaikan Cen di sela-sela peringatan HUT ke-70 Yayasan Marga Tan Kota Tanjungpinang-Bintan, sekaligus pelantikan pengurus Marga Tan yang baru, bertempat di Restoran Sukaramai, Tanjungpinang, Sabtu (7/1/2023) lalu.

Politisi Partai Golkar ini mengaku bahagia bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya, yaitu marga Cen atau Tan pada acara ulang tahun Yayasan Marga Tan tersebut. Sebanyak 500-an marga Tan hadir.

Kegiatan ini sekaligus pelantikan pengurus baru, yang diketuai oleh Joni. Hadir juga Ketua Marga Tan Kota Batam Lay Yong Yan, bersama Lili Tan, Tantimin. Serta pengurus lainnya dari Perkumpulan Marga Tan Tanjunguban.

Cen Sui Lan juga bertemu dengan para sesepuh atau tokoh dan para senior marga Tan dari Kota Tanjungpinang. Semua marga Tan ini terlihat kompak dan solid untuk kemajuan organisasi keluarga besar marga Tan.

Selain itu, turut hadir Yenni sesepuh dari PSMTI Kota Tanjungpinang, Among Hartojo selaku Ketua Teochew Tanjungpinang-Bintan (Kepri). Bobby Jayanto Anggota DPRD Kepri sekaligus Ketua Hakka juga hadir.

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan mengajak seluruh keluarga besar marga Tan agar sama-sama membangun bangsa, negara dan Provinsi Kepri, sesuai bidang masing-masing.

“Mari kita bersama mengisi pembangunan Indonesia lebih maju lagi. Sekali lagi selamat kepada Pak Joni sebagai Ketua marga Tan Kota Tanjungpinang-Bintan yang baru. Dan juga terima kasih kepada Kardi, Ketua marga Tan Tanjungpinang-Bintan periode sebelumnya, yang sungguh luar biasa dedikasinya,” sebut Cen Sui Lan.

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan menerima plakat penghargaan Marga Tan dari Joni Tan Ketua Marga Tan Tanjungpinang dan Bintan. Kemudian, Cen Sui Lan juga berbagi angpau.