Semarak Imlek 2023, Cen Sui Lan Tebar Ribuan Paket Sembako di Bintan dan Tanjungpinang

Cen Sui Lan saat memberikan sambutannya saat membagikan ribuan paket sembako bekerjasama dengan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban. (Foto: via suaraserumpun)

BINTAN, MELAYUPEDIA.COM - Dalam rangka Imlek 2574 tahun 2023, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri), ikut membagikan ribuan paket sembako di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Untuk di Bintan, Cen bekerjasama dengan Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban, Minggu (8/1/2023) lalu. Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada warga yang ada di Bintan Utara, Sri Kuala Lobam, Teluk Sebong dan salah satu yayasan yang ada di Bintan Timur.

Ketua Panitia Pelaksana, Kwandi Kalsyim sekaligus sebagai Wakil Ketua Vihara Dharma Santi Tanunguban menyebutkan, bakti sosial (baksos) sebanyak 1.000 paket sembako ini, dibagikan kepada warga di Bintan. Kegiatan sosial ini, dalam rangka perayaan Imlek tahun 2023.

Hadir dalam baksos itu Cen Sui Lan, kemudian Anggota DPD RI Haripinto Tanuwijaya, Anggota DPRD Kepri Harlianto, Anggota DPRD Bintan Suardi, Pembimas Budha Kemenag Kepri I Nyoman Rianto, Camat Bintan Utara, Danramil Bintan Utara, perwakilan Polsek Bintan Utara, para Lurah dan Kades, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Bintan.

Cen mengaku senang dapat melaksanakan baksos berupa penyerahan bantuan 1.000 paket sembako bersama Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban. Bantuan sosial dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan disalurkan melalui pihak yayasan vihara, yang sudah memiliki data datanya.

Cen juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban, Anthonie Han dan kepada tim yang melaksanakan pendistribusian 1.000 sembako itu.

“Saya sampaikan kepada Pak Anthonie Han, jangan hanya 1 kali setahun saja. Tapi, kalau bisa diadakan beberapa kali dalam setahun, dan saya siap mendukung,” ujar Cen Sui Lan.

“Dalam menyambut Imlek tahun 2023 ini, kami menyediakan 5.000 paket sembako untuk Bintan dan Tanjungpinang. Bantuan itu, sudah mulai dibagikan,” pungkasnya.