• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Tebar Paket Sembako Imlek di Tanjungpinang, Cen Sui Lan: Semoga Membantu

    Cen Sui Lan (baju batik) disela-sela baksos paket sembako Imlek di Kota Tanjungpinang, Sabtu (14/1/2023). (Foto: IG/@censuilan)

    TANJUNGPINANG, MELAYUPEDIA.COM - Dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2023, Anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan terus menggelar aksi sosial berupa pembagian paket sembako. Setelah sebelumnya digelar di Bintan, kini giliran Kota Tanjungpinang, Sabtu (14/1/2023).

    Tidak sendirian, dalam aksi sosial ini turut serta bersama Cen yakni, Anggota DPD RI Haripinto Tanujaya, Anggota DPRD Kepri Rudi Chua, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Renny Yang, serta Ketua Umum Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Kepri Edyanto.

    Ada sebanyak 2.000 paket sembako yang disalurkan dalam kegiatan ini. Tampak, para penerima senang dan antusias dalam kegiatan yang menjadikan ITM Kepri sebagai panitia pelaksana itu.

    Baksos ini dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB. Segala teknis pelaksanaan baksos ini diatur oleh ITM Kepri.

    "Saya bahagia sekali bisa bertemu langsung dengan warga masyarakat dan berbagi bersama mereka," ucap Cen dalam kesempatan tersebut.

    Ia berharap, lewat bansos ini dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan. 

    "Semoga kegiatan ini memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan kita," harap Cen.

    Sebelumnya, Cen Sui Lan juga telah melakukan baksos berupa pembagian paket sembako di Kabupaten Bintan bekerjasama dengan Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjunguban, Minggu (8/1/2023) lalu.