• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    StarsBox Barbershop Ajak Anak Panti saat Gelar Syukuran di Batam

    StarsBox Barbershop menggelar acara syukuran di Kota Batam, Kepulauan Riau. (Foto: Reza/Melayupedia)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Puluhan perwakilan karyawan dari StarsBox Barbershop di sejumlah wilayah berkumpul di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (22/1/2023).

    Mereka mengadakan acara syukuran bersama owner dan juga para pengurus StarsBox. Acara tersebut pun dilakukan di Blue Fire Premium, Batam Kota.

    "Saat ini kita adakan acara berkumpul sekaligus syukuran dengan mengundang sejumlah perwakilan karyawan StarsBox," ujar Owner StarsBox Barbershop, Rizky Kurniadi.

    Selain dihadiri oleh para karyawan dan juga tamu undangan, dalam acara tersebut juga mengundang sejumlah anak dari panti asuhan yang berada di Batam.

    "Kita juga mengundang sejumlah anak panti asuhan dalam acara syukuran," kata dia.

    Menurut Rizky, pada kesempatan tersebut ia memberikan beberapa penghargaan untuk karyawannya yang telah terpilih. Mereka yang mendapatkan penghargaan tersebut merupakan karyawan yang terbaik dan juga terlama bekerja di StarsBox Barbershop.

    "Mereka semua karyawan terbaik, cuma ada beberapa karyawan yang kita berikan penghargaan dan juga mereka yang paling lama bekerja," imbuhnya.

    Untuk diketahui, StarsBox Barbershop saat ini telah memiliki 30 cabang yang tersebar di sejumlah wilayah Indonesia. Mereka juga  memiliki sebanyak 60 karyawan aktif hingga saat ini.

    StarsBox sendiri telah berdiri sejak pada tahun 2015 silam. Sebelumnya StarsBox Barbershop mulai membuka cabang secara kemitraan hingga kini telah mencapai sebanyak 30 cabang khususnya di Indonesia.