• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    BP Batam Menerima Minat Investasi di KEK Kesehatan dari Calon Investor

    Foto : BP Batam

    Batam, Melayupedia - Pusat Pengembangan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (KPBPBB) dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang berada di bawah Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) menerima kunjungan calon investor bidang KEK Kesehatan pada hari Selasa (4/4/2023) di Marketing Center BP Batam. 

    Tim BP Batam yang dipimpin oleh Kepala Bidang Ekonomi Makro dan Pengembangan KPBPBB, Barlian Untoro, menerima kunjungan tim Dr. Chaterine dari Malaysia yang berminat untuk berinvestasi di KEK Kesehatan dengan spesialisasi Beauty Clinic. 

    Kunjungan ini merupakan kedua kalinya semenjak Dr. Chaterine dan timnya datang ke BP Batam beberapa waktu lalu untuk menyatakan minatnya berinvestasi di Batam. Setelah menerima proposal bisnis dari Dr. Chaterine, Barlian Untoro menyampaikan bahwa tim BP Batam akan segera mengkaji kebijakan terkait KEK Kesehatan ini. 

    Selanjutnya, tim akan mengadakan rapat lanjutan bersama dengan Direktur Badan Usaha Rumah Sakit, dr. Afdhalun. 

    Kepala Bidang Pengembangan KEK, Hermawan menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan kemudahan berinvestasi di KEK Kesehatan yang diminati oleh Dr. Chaterine melalui kebijakan dan regulasi yang dapat diterbitkan. 

    Hal ini sejalan dengan arahan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi yang berkomitmen serta menjamin kemudahan berinvestasi bagi para calon investor sehingga akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Batam secara berkelanjutan.