• Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    Rayakan Pembukaan Mal di Batam dengan Beragam Promo Menarik 

    Ilustrasi promo belanja (IST)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM – Kelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri) dari level 4 ke level 3, dibuktikan dengan dibukanya lagi mal-mal.

    Bahkan, pusat perbelanjaan modern tersebut sudah bisa beroperasi 100 persen, namun hanya boleh berkapasitas pengunjung sebanyak 50 persen.

    Untuk merayakan kelonggaran peraturan tersebut, managemen mal di Batam memberikan beragam promo, untuk menyambut kembali para pengunjung mal.

    BACA JUGA :

    Asyik.. PLN Batam Gelar Program Super Granada dengan Biaya Gratis

    Potensi Bisnis Lokal Warga Natuna, Dari Daun Pandan Jadi Anyaman Tikar Cantik

    PPKM Turun Level, Mal di Batam Kembali 'Bernyawa'

    Seperti Manajemen DC Mal, yang sudah mempersiapkan diri dengan memberikan promo menarik kepada para pengunjung. Seperti program Giveaway voucher belanja, bagi 20 pemenang setiap minggunya.

    CO Event DC Mall Batam Eddy mengatakan, persyaratan untuk mendapatkan giveaway tersebut sangatlah mudah.

    “Cukup datang saja ke mal, berbelanja di tenant manapun. Lalu diunduh ke medsos dan tag akun Instagram kita. Otomatis akan masuk ke dalam proses pengundian,” ujarnya, Kamis (12/8/2021).

    Managemen mal juga menyediakan program promo diskon sebesar 20 persen, yang disediakan oleh berbagai tenant hingga akhir Agustus 2021 mendatang.

    Sejak mulai beroperasional kembali, Edy menuturkan, kebijakan tersebut membuat pihak manajemen dan para tenant dapat bernafas kembali.

    "Program - program ini, sebagai bentuk syukur management dan tenant mas. Atas kebijakan mall dibuka kembali, daj semoga tetap dibuka kembali," katanya.

    Ia menjelaskan sejak kebijakan PPKM darurat dibuat, mal berhenti beroperasi sejak tanggal 12 Juli 2021 lalu.

    Ini berdampak pada 20 persen tenant dari total tenant di DC Mal, memutuskan untuk tidak melanjutkan sewanya. 
     
    Tidak hanya DC Mall, berbagai program menarik dalam menyambut kebijakan pembukaan kembali mall, juga dihadirkan oleh Grand Batam Mall, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam.

    Program yang disuguhkan Grand Batam Mall yaitu, pameran talent dengan diskon hingga 80 persen dari berbagai tenant merk terkenal.

    Berbagai brand yang mengikuti pameran, seperti Adidas, Executive, H&M, serta masih banyak lagi dan akan berlangsung hingga 23 Agustus 2021 mendatang.

    "Khusus bagi pengunjung yang sudah rindu berbelanja di mall. Di atrium kita hadirkan pameran dari berbagai tenant branded, dan diskon nya beragam hingga 80 persen," ujar Coorporate Communications Grand Batam Mall, Novi.

    Novi juga mengingatkan kepada para pengunjung, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes), sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

    Terkait jam operasional sendiri, manajemen Grand Batam Mal masih mengikuti ketentuan yang berlaku, dengan jam operasional hingga pukul 20.00 WIB. Serta pemberlakuan take away, bagi pengunjung yang ingin berbelanja di area Food and Beverage.

    "Masuk ke area mall juga akan dilakukan pemeriksaan ketat mas. Kita harap kondisi tetap seperti ini, agar mall tetap dibiarkan beroperasional. Kasian juga para tenant apabila mall ditutup kembali," ujarnya.