Anggota DPR RI Cen Sui Lan Bagikan Paket Beras Gratis di Bintan Timur

Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Cen Sui Lan, melakukan aksi sosial dengan membagikan seratus paket beras gratis kepada masyarakat Kecamatan Bintan Timur. (Foto: istimewa)

BINTAN, MELAYUPEDIA - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Cen Sui Lan, melakukan aksi sosial dengan membagikan seratus paket beras gratis kepada masyarakat Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Sabtu (16/9/2023).

Penyerahan paket beras berisi 5 kilogram ini dilakukan secara simbolis di Pasar Barek Motor Kijang. Cen Sui Lan bukan hanya datang untuk memberikan beras kepada masyarakat, tetapi juga untuk mengawasi program-program bantuan yang telah disalurkan di Kabupaten Bintan.

Program-program tersebut meliputi bantuan bedah rumah, perbaikan jalan, hingga pembangunan fasilitas mandi cuci kakus (MCK) di beberapa pondok pesantren di Bintan. Program ini tersebar di berbagai wilayah, termasuk Kuala Sempang, Air Gelubi, Anculai, Pengujan, dan Gunung Lengkuas.

"Saya juga akan meninjau ke Sekolah MAN yang meminta bantuan untuk renovasi," ungkap Cen Sui Lan.

Dalam kesempatan ini, warga Bintan Timur seperti Sardi yang menerima bantuan beras seberat 5 kilogram merasa senang dan terbantu. Bantuan ini sangat berarti karena dapat memenuhi kebutuhan beras di rumah mereka.

"Saya bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah. Semoga bantuan ini tidak hanya berhenti di sini saja," ujar Sardi di Pasar Barek Motor Kijang. Semangat berbagi Cen Sui Lan memberikan harapan kepada masyarakat Kecamatan Bintan Timur.

(*)