https://melayupedia.com


  • Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    space iklan kosong P15

    Resort Pulau Telunas di Karimun, Uang Rupiah Gak Berlaku di Sini 

    Resort di Pulau Telunas Karimun Kepri (Dok. tempatwisata.me)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Pulau Telunas yang berlokasi di Kecamatan Moro, Karimun Kepulauan Riau (Kepri) , memiliki sebuah resort beach dengan tema pedesaan yang eksotik.

    Pulau ini telah didestinasikan sebagai surga dunia bagi wisatawan domestik maupun mancanegara, karena keindahan yang diberikan pantai ini.

    Telunas bisa dijadikan sebagai tempat yang cocok, untuk berlibur dan mengusir kepenatan dari aktivitas yang ada di perkotaan.

    Resort pedesaan yang ditawarkan di Pulau Telunas ini, melengkapi keindahan alami pantai ini, menghadirkan pengalaman tinggal di pulau terpencil dengan ditemani nyanyian syahdu alam. 

    Tak hanya itu, keindahan pasir putih dengan perpaduan air laut hijau kebiruan menambah kelengkapan keindahan pantai ini.

    Desain resort pedesaan yang diusung, untuk mewujudkan keindahan pantai ini diambil dari tema melayu yang full woods sebagai material utamanya.

    Perjalanan menuju pantai ini melewati gugusan pulau yang cantik, dengan suasana tenang yang menyenangkan.

    Resort pedesaan telunas tepat berada di tepi pantai, yang 90 persen bagian resort ada di atas permukaan laut.

    Saat air laut surut, bangunan resor akan berada 1,5 meter – 2 meter di permukaan air. Sedangkan saat air pasang bangunan resor, akan berada sekitar 4 meter di permukaan air.

    Resor ini juga menyediakan fasilitas olahraga, seperti lapangan voli dan lapangan sepak bola. Selain itu juga terdapat padang rumput, yang bisa digunakan sebagai tempat untuk melakukan berbagai macam aktivitas.

    Untuk penerangan, di resor ini menggunakan generator diesel bukan dari listrik PLN. Karena di Pulau Sugi sendiri masih belum terjamah listri dari PLN. Jadi untuk semua aktivitas elektronik di resor ini memanfaatkan tenaga generator diesel.

    Menariknya, bagi para wisatawan yang ingin menginap di sini, baiknya menyiapkan uang Dollar. Karena resort ini menerima pembayaran dalam bentuk pecahan uang dollar, tidak dalam bentuk rupiah.

    Iklan P14