Karimun PPKM Level 1, Ini Permintaan Wagub Kepri 

Ilustrasi COVID-19 (IST)

BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Kabupaten Karimun Kepulauan Riau (Kepri), masih mempertahankan status PPKM level 1 dengan status zona kuning.

Pencapaian yang didapat saat ini, juga sejalan dengan program vaksinasi, yang masih terus digesa pemerintah daerah bersama TNI-Polri.

Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina optimis, Kabupaten Karimun dapat mempertahankan status PPKM level 1 yang telah dicapai saat ini.

"Saya mendengarkan sudah level 1 PPKM, mudah-mudah ini dapat dipertahankan apabila seluruh masyarakat dan steakholder dapat bekerja sama untuk menjaganya," ucapnya 

Istri Wali Kota (Wako) Batam ini menyampaikan, jima dengan hasil yang telah dicapai sekarang ini, hasil kerja keras pemerintah daerah bersama TNI-Polri, dan tentunya masyarakat.

Di mana, penerapan protokol kesehatan ketat terus diimbau. Petugas-petugas dari gugus tugas juga setiap saat melakukan sosialisasi.

"Ini tentunya tidak lepas dari kerja sama semua pihak, terutama masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan," katanya.