https://melayupedia.com


  • Copyright © melayupedia.com
    All Right Reserved.
    By : MPC

    space iklan kosong P15

    Cantiknya Pulau Mentigi yang Tak Bisa Diungkapkan dengan Kata-Kata

    Pulau Mentigi di Kepri (Dok. tempatwisata.pro)

    BATAM, MELAYUPEDIA.COM - Pulau Mentigi adalah pulau yang berada di Perkampungan Suku Laut, Kepulauan Riau (Kepri).

    Daerah ini menjadi salah satu pulau yang indah dan keberadaannya terkesan sangat eksklusif, karena tidak ramai oleh pengunjung.

    BACA JUGA:

    Air Terjun Gunung Hiu, Aliran Dari Batuan Granit yang Memukau

    Pantai Momong, Surga Cantik di Anambas dengan Pasir Putih Bersih

    Indahnya Senja di Balik Batu Karang Merah di Pantai Padang Melang

    Mulai dari pasir pantainya yang berwarna putih bersih, air laut yang sangat jernih, ditemani dengan pemandangan langit biru cerah.

    Ada juga barisan pohon kelapa menambah nilai estetika pulau ini. Satu lagi yang tidak ketinggalan, yaitu pemandangan bawah lautnya yang mempesona.

    Sudah ada beberapa wisatawan yang mencoba menjelajahi laut di pulau ini, entah dengan snorkeling, diving, atau hal lain semacamnya. Mereka ingin menikmati pemandangan yang keindahannya sangat sulit dilukiskan dengan kata – kata.

    Selain itu, penduduk setempat juga sangat menyambut wisatawan atau pengunjung dengan sangat baik, sehingga para pendatang merasa berada seperti di rumah sendiri. Benar – benar pengalaman berlibur yang menyenangkan bila bermain ke pulau ini.

    Di Pulau Mentigi, makanan yang disajikan peroleh benar – benar hasil tangkapan nelayan yang langsung dari laut, mengingat lingkungan di sini yang masih sangat alami.

    Bicara mengenai harga tiket masuk yang harus dibayar juga sangat terjangkau, hanya dikenakan sebesar Rp 20.000 saja per orangnya.

    Harga tersebut tentu sangat murah jika dibandingkan dengan keindahan dan pengalaman berlibur menarik, yang akan didapatkan di pulau ini.

    Iklan P14